Kamis, 10 Oktober 2013

TUGAS PENULISAN PSIKOLOGI MANAJEMEN

TUGAS PENULISAN TENTANG “ MANAJEMEN WAKTU DAN BERORGANISASI”

Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang “Manajemen Waktu dan Organisasi” yang telah saya selalu lakukan dalam 1 tahun sekali. Tepatnya pada tanggal 27 September – 3 Oktober. Pada saat itu, saya menjadi panitia futsal (SMP dan SMA) yang di adakan di Kota Bogor. Acara itu memang rutin di adakan dalam 1 tahun sekali. Dalam acara itu sendiri yang menjadi panitia adalah anak-anak yang berkuliah di gunadarma. Lebih tepatnya organisasi GAMAGUDABO (Gabungan Mahasiswa/i Gunadarma Bogor). GAMAGUDABO sendiri, sudah berdiri sejak lama. Disitu saya bisa belajar memanage waktu dan berorganisasi, karena acara itu selalu bertepatan dengan jadwal kuliah. Jika saya sedang libur kuliah, saya selalu hadir di GOR pajajaran untuk memantau atau mennjaga situasi dan kondisi acara yang sedang berlangsung, jika sedang ada jadwal kuliah, saya bergantian dengan teman-teman saya yang sedang libur kuliah. Acara itu sendiri di mulai pada pukul 12.00 – 20.00. Sebelum acara di mulai, kami selalu briefing terlebih dahulu dengan anggota yang lainnya, agar acara bisa berjalan dengan aman dan tertib. Di situ saya benar-benar harus bisa membagi waktu, mana waktu kuliah, mana waktu berorganisasi, waktu mengerjakan tugas, dan waktu istirahat.

1 komentar: